About

Labels

Labels

Blogger news

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Pages - Menu

Labels

Followers

Popular Posts

Copyright Text

Popular Posts

RSS

Skin / Tema BBM

Cara Mengganti Skin/Tema di BBM untuk Android

Written By Rocky Paparang on Rabu, 30 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 30, 2013 http://www.roqrockie.com/2013/10/cara-mengganti-skintema-di-bbm-untuk.html

Cara Mengganti Skin/Tema di BBM untuk Android -
oiaa udah punya bbm di android agan blum ? klo sudah skrng gw mau share skin/tema untuk bbm biar
lebih keren tampilannya :D,
skin ini sudah ane coba langsung di HP Samsung Galaxy Star Duos, masalahnya ane blum prnh nyoba di
tipe yg lain tapi kyknya bisa,
ok langsung sja ke TKP !!

disini saya menyediakn 8 skin yang pastinya keren", silahkan diliat-liat


1. AOE II skin BBM

2. Minion Skin BBM 
3. Simple One Piece


4. One Piece


5. Super Android Skin - Update ! 3 Nov 2013

6. Minions BBM Skin - Update ! 13 Nov 2013

7. Chelsea 
8. Real Madrid
Cara Pakai :
1. pertma uninstal dulu bbm yg udah ke instal 
2. instal skin bbm yg agan pilih
3. lalu login menggunakan id blackberry agan 
4. ENJOY!!
CARA MENGATASI BUG DI SKIN BBM - UPDATE TGL 12 NOV 2013 !!
krna bnyak keluhan dari pngjung disini tentang bug dari skin ini, ane akn mmbrtahuakan
bgaimana CARA MENGATASI BUG DI SKIN BBM berupa buble yg berwrna putih atau
tidak bisa dibaca, berikut caranya :


  1. Klik/tahan pada pesan yg tidk terlihat slma 2 detik




 
   2.  Maka akan mucl tampilan seperti brikut

 
   3.  Maka pesannya akan terlihat
NB : tidak ada aplikasi yg sempurna, ada beberapa bug seperti buble yg berwrna putih (seperti skin bawaan bbm) atau pesan yang tidak bisa dibaca, namun bisa diatasi dengan cara diatas

sebagai informasih nih, skin" ini saya dapet dri grup" fb. jadi bkan saya yang buat
Thank's to yang buatin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Goins Indonesia mengatakan...

terimakasih gan sudah mencantumkan Link Sumbernya
ane sdah follow agan di G+

Posting Komentar